Cara Menjadi Istri Idaman

Wanita manapun ingin mendapat predikat istri idaman dari suaminya, permasalahannya tidak mudah menjalankan kewajiban sebagai seorang istri. Istri harus mengenal dan benar-benar memahami suaminya, mengetahui apa yang dia suka, kelemahan dan kekurangan yang dimilikinya.

Menjadi Istri Idaman

Jika Anda sedang mencari referensi tentang cara menjadi istri idaman, beberapa cara dan tips berikut ini mungkin perlu Anda lakukan:

Memahami Hak dan Kewajiban Istri

Saat menikah secara langsung Anda sudah terikat hak dan kewajiban dengan suami Anda. Sesuatu yang seharusnya Anda dapatkan seperti nafkah lahair dan batin dan sesuatu yang harus Anda penuhi seperti melayani suami dan mendidik anak-anak.

Mencinta Suami Dengan Tulus

Apakah Anda menikah dengan suami atas dasar cinta? Jika ya syukurlah berarti Anda benar-benar mencintai suami Anda dengan tulus, tapi jika tidak, masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri.

Cintailah suami Anda dengan tulus, bukan hanya karena harta yang dimilikinya. Jika Anda mencintainya dengan tulus, seberat apapun permasalahan yang dihadapi insya Allah akan terselesaikan.

Buat Suami Menjadi Pribadi Pribadi Yang Baik

Suami adalah pemimpin dan imam keluarga, walaupun demikian boleh meluruskannya jika dia berbuat salah. Ingat pribadi suami di mata masyarakat adalah gambaran pribadi Anda sebagai istrinya, jadi buatlah pengaruh yang baik untuk suami Anda.

Suami Anda Prioritas Utama

Dalam batas kewajaran, utamakan kepentingan dan keinginan suami, jangan mendahulukan kepentingan orang lain layanilah suami dengan tulus makanannya, minumannya dan kebutuhan biologisnya dengan ikhlas. Berikan suami Anda gambir serawak untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi saat berhubungan. Perlakukan suami layaknya seorang raja.

Menjaga Kejujuran Dan Kesetiaan

Bagi suami kejujuran dan kesetiaan adalah utama, buatlah suami Anda tenang saat dia meninggalkan rumah. jagalah kehormatan Anda, dirinya dan hartanya, terutama saat suami meninggalkan rumah.

Menjaga Perilaku Dan Lisannya

Istri yang baik bertutur kata sopan, dapat menutupi kelemahan dan kekurangan suaminya, berperilaku terpuji, tidak membicarakan masalah rumah tangga kepada orang lain dan selalu menjaga nama baik keluarga.

Jangan Terlalu Banyak Menuntut

Jangan melakukan rencana keuangan tanpa seijin suami. Sesuaikan kemampuan suami jika Anda menginginkan sesuatu, jangan pernah memaksanya, kemudian jangan mudah tergoda dan silau dengan gaya hidup tetangga Anda.

Mampu Mengendalikan Emosi

Jika sikap suami membuat Anda jengkel, bersabarlah jangan memadamkan api dengan api karena akan bertambah besar kerugiannya, tunggu sampai emosinya mereda, kemudian jelaskan permasalahan yang terjadi.

Selalu Ada Untuk Suami

Hidup bersama berkecukupan dan mendapat anugerah kesehatan yang prima, merupakan idaman dari setiap keluarga, tapi kenyataan tidak selalu sesuai harapan, kesetiaan Anda sebagai seorang istri diuji akan ketika Anda berdua berada dalam saat-saat sulit, kondisi kesehatan yang menurun, dan lain sebagainya.

Istri yang selalu ada untuk suami adalah istri yang siap menemani Sang suami dalam situasi sulit sekalipun, dalam keadaan sakit seperti apapun, setiap sampai akhir hayat.

Istri Yang Taat Pada Agamanya

Perhiasan paling indah di dunia ini adalah istri yang shalihah. Tidak mudah menemukan istri yang memahami hak dan kewajibannya kepada Allah SWT dan suaminya. Istri shalihah adalah dambaan, idaman bagi setiap suami.